Setelah Jangan Telfon, Irsha Soraya Kumandangkan Sehari Saja

Sabtu, 27 April 2019 - 03:31 WIB
Setelah Jangan Telfon, Irsha Soraya Kumandangkan Sehari Saja
Setelah Jangan Telfon, Irsha Soraya Kumandangkan Sehari Saja
A A A
JAKARTA - Berkeinginan untuk membuktikan bahwa dirinya siap bersaing dengan penyanyi lainnya, Irsha Soraya kembali merilis single keduanya berjudul "Sehari Saja" di situs berbagi video populer, YouTube.

Sebelumnya, pada awal bulan lalu, penyanyi cantik asal Bandung ini sukses menelurkan single perdana "Jangan Telfon", ciptaan Diantoine dan Pradea dan didukung label Seven Stars.

"Alhamdullilah masyarakat senang dengan lagu 'Jangan Telfon', makanya kali ini aku mengelurkan single kedua dengan judul 'Sehari Saja', lagu itu sudah ada di Youtube," kata Irsha Soraya dalam wawancara dengan SINDO, beberapa waktu lalu.

"Kebetulan juga untuk sekarang promo di media dan radio saja, do'ain aja semoga dekat-dekat ini bisa promo di stasiun TV atau di radio-radio Jakarta dan sekitarnya," tambahnya sembari berharap.



Menurut Irsha, lagu Sehari Saja terinspirasi dari pengalaman banyak orang, termasuk dirinya yang menggambarkan suasana hatinya. "Sebenarnya ini pasti dialami sama banyak orang. Waktu aku take lagu ini kebetulan pas banget sama suasana hati, memang lagi rindu kaya Dilan," terangnya.

Irsha juga mempunyai harapan jika single keduanya ini bisa diterima masyarakat dan bisa dinikmati serta memberikan semangat bila mengalami pengalaman yang turut dirasakan pendengarnya.

"Sejauh ini pada senang, khususnya teman-teman terdekat dan keluarga juga, netizen yang selalu jadi pengamat aku, alhamdulillah pada senang sama lagu ini sampe ada beberapa yang nangis dan jadi baper gitu, berarti nyawa dari lagu ini nyampe ke mereka," papar Irsha.

Dalam single kedua Irsha ini juga terlibat executive production and concept bertangan dingin, Riccardo Mazzoni, yang merupakan orang yang berpengaruh dalam karier bermusik Irsha.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5676 seconds (0.1#10.140)